Selasa, 25 November 2014

PARADISE in PARE-DAYS #2

0

DEARROOMMATE <3


then, akhirnya aku sampai di Pare setelah 8 jam perjalanan.
jangan ditanyain gimana keadaanku habis itu. beuuuuhh tepos oyy :'v

aku, sama ayahku turun di depan ELFAST, tempat kursusan yang mau aku daftar.
waktu masuk ruang office nya, aku sempet mikir

"ini kek tempat kuliahan deh. rajin, rapi, bagus banget. cocok buat yg gagal SBMPTN, bisa ngerasain mirip" kuliah kali *plaaks~xD"

akhirnya my daddy registrasi, dan kami diantar ke camp Griya Kemuning.

For info:
  • Camp disini, English Area 24 jam, punya ELFAST
  • Letaknya sekitar 150m dari Elfast. deket kok, itu bukan KM :))
  • kamar mandi luar dan dalam ada
  • satu-satunya Camp punya ELFAST yang ada kamar mandi dalemnya
  • ada program malam habis Isya', speaking+vocab
  • mau njajan? tenang mamen, ada kantinnya kok!
  • kalo males keluar buat laundry, ada juga lohh
  • 1 orang, waktu September kemarin 450.000 *harusnya habis BBM naik, nggak usah ikut"an naik juga :p
that's all..

terus aku di situ, beberapa jam kemudian ketemu sama Mbak Retno, Mbak Gilang. hari itu aku dieeeemm mulu. kayak curut di pojokkan. soalnya Mbak Gilang sama Mbak Retno udah akrab banget. eeh ternyata mereka anak TOEFL CAMP sebelumnya di Logico. pantes deh akrab banget.

hari pertamaku kayak curut beneran. guling" di atas kasur, main HP, ke kamar mandi, ke kasur lagi. belum nyatu deh pokoknya. soalnya itu hari pertamaku juga sih ke luar kota.
rada' jetlag kali. bhahahaa..

satu hari itu temanya, aku jadi curut. sekian

nah besoknya, ada new comer lagi, si Dista. dia tuh pendiemmm *awalnya doang :p
nah, mulai hari itu, lengkaplah kamar B8, dan kita mulai nyambung, cerita-cerita..
terus mulai makan bareng, saling nyariin rentalan sepeda. malemnya makan es krim.
aku yang pertama ngerasa agak aneh, sok-sokan jaim, ngrunduk di pojokan kamar jadi ngeluarin sifat aslinya.

beuuuuhhh gilaa.. kita nih paling rame se-camp. kalo becanda kedengeran, gatau deh kenapa ternyata satu kamar sableng semua (>_<")
bener" keliatan aslinya

okeeyy.. ininih gangster" hebring di B8

 
MBAK RETNO
 Cewek asal Depok yang Ariana Grande-wannabe- :p
awal aku liat dia, aku kira orang Jawa Tengah, eh ternyata orang Jekardah
Mbak Retno lulusan taun 2013 di SMK apaa gitu. pokoknya jurusan Pariwisata yang ada di Jakarta.
sebelumnya dia ininih yang aku maksud ambil TOEFL CAMP di Logico.
suaranya juga nggak jelek" amat *habis ini minta traktir ah x3.
kalo kita ngomong basa jawa, dia cengo banget. jadi sering kita kerjain, huahahaa
dan Mbak Ret ini orangnya baik, heboh, sama suka ngomong "Iiiiiihhh.. pake nada sebel pas lagi
diisengin sama kita" xD


 DISTA
arek Madiun yg jail, iseng, nyebeliiinn haha yg seumuran sama aku,
dan dia nggak lulus SBMPTN juga.  Huahahaa... *eh samaan ding.
ngomonngnya medhok, sama muncrat". hujan lokal deh, kalo dia lg ceramah..
anaknya kecil, narsis, sinis, miris.. manis deh manis, bagusan dikit :3
awalnya aku liat dia tak kirain pendiem. eeeh ternyata ceriwis bingit.
apalagi kalo dia cerita gebetannya, pas udah kecantol sama beberapa orang disini
*kaboooor~xP


MBAK GILANG
nggak kok, kalian nggak salah baca. emang namanya Gilang.
tanya kenapa? tanya aja sama ibuk-bapaknya. hahaa
kakak pertama di kamar ini, dengan wajah yg baby face -kata dia- :p
lulusan S1 hukum di Univ. Airlangga. beuuuh keren cuuy.
mbak yg satu ini, walaupun paling sepuh di kamar kita, dia yg paling heboh ketawanya.
nah dia juga kayak mbak Retno, ambil TOEFL CAMP di Logico sebelumnya.
eeeh ternyata dia satu rumpun sama aku dari Semarang, cyiinn..
pokoknya udah aku anggap kakak banget deh!


YOU-KNOW-WHO
haha, aku nggak kenal sama dia.
yang aku tau, dia paling kalem, paling diem, paling manis..
wakakakk puji terus dirimu, Pho!
nah ini ane. dengan sejuta mimpi buat dateng ke Pare.
victim of SBMPTN as you know :p
dedengkot dari para dedemit di member B8, 
 and feel so much comfortable with them.

nah, habis 1 bulan di camp, kami sama" pindah kos"an. kurang solid apaaaa coba.
jadi kita boyongan satu kamar, terus mondar-mandir sana-sini buat mindah-mindahin barang, dan hampir selama 3 bulan kita bareng, guys..

makan bareng, berangkat bareng, ada yang satu kelas, luntang-luntung bareng, pokoknya bareng-barengan. dan merekalah yang jadi bagian dari hidup kami sendiri.
as family, as lovely

yakin, aku bakal kangen kalian. kalian juga bakal kangen aku :D 


Lokasi: Kampung Inggris, Jalan Kemuning, Pare, Kediri, Jawa Timur 64212, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar