Minggu, 30 November 2014

Dikau dalam November

0

Kelas sore hari itu sudah selesai.
aku keluar dari "ruangan bambu" ku.
pukul 17.40, aku tengok jam tanganku. sudah sore, mungkin kamu sudah pulang.
kaki ini beranjak menuju parkiran, saat kuambil sepeda, aku melihatnya di parkiran.

ah, itu milikmu. aku hafal dari roda sampai warnanya. unik. beda dengan yang lain.
matahari November hampir turun.
sudah akhir November, hmm.. kau sampai kapan berada di sini?

langit merintikkan nyanyian hujan. buru-buru aku ambil sepeda untuk pulang ke kost-an
"Hei, mau pulang?" aku menengok suara itu.
ah, bukan kamu :')
"Iya, bro! kamu mau kemana?"
"Ini mau beli jus dulu. ati ati ya.."

andai sapaan itu dari kamu.
aku mengangguk, dan berpamitan padanya.
kukayuh sepeda sembari menatap langit bergumul awan hitam.
November, maukah kau tinggal lebih lama?

0 komentar:

Posting Komentar