Senin, 04 Februari 2019

Es krim rasa arang?

0



MC D, atau yg biasa dibaca Emsidi, Mekdi, mekdanel, Mekdonal, dan sakkareppe memang kerap menghadirkan varian es krim baru. Setiap ada event, mereka akan mengeluarkan rasa-rasa yang menarik kecuali rasa yang pernah ada.



Masih ingat eskrim ini?
Seingat saya yang rasanya aneh saat jaman eskrim Smurf. Warnanya biru dan salty. Aneh-aneh memang MC D ini. Kalo saya darah rendah kan, bisa mokad di tempat :(. Tapi justru keunikannya itu yg bikin saya inget sampe sekarang. Padahal eskrim tersebut udah keluar beberapa tahun lalu. 2015? Yaa udah lama pokoknya.

Nah buat kali ini, berhubung bulan Februari yang katanya penuh cintah, MC D ngluarin nuansa pink2 gitu.
OMG pricelistnya tidak saya foto!

Tapi intinya di dalam edisi pinky ini ada mc flurry pink, eskrim cone pink dannn.. Ya saya lupa. Silakan ke outlet aja ya~ hehe.

Saya memutuskan beli es krim ini. Es krim cone dengan varian candy dan cone nya berwarna hitam. Eits, I was not alone.

Saya bersama teman saya, Difi.
Waktu awal saya makan.. Hmm.. Manis. So candy banget.
Lalu setelah itu saya rasa lama2 , rasanya membosankan. Ya cuma manis saja.

Mulai ke cone..
Hmm.. Ya biasa saja.
Wait. Kenapa rada pahit?
Tapi kata Difi "ih enak kok". Padahal menurut saya rasanya aneh ih.
Cuma herannya kok tetep habis.
Ya itulah uniknya MC D.

Sejauh ini, MC D selalu memberikan varian-varian unik, tapi yang ini.. Nothing special. Sowwy. Silakan dicoba ajaa buat yg suka manis gitu.

Hmm kenapa rasa arang? Ah itu hiperbolis aja kok. Karna warnanya hitamm~



0 komentar:

Posting Komentar