Minggu, 30 November 2014

PARADISE in PARE-DAYS #3

3


GRAMMAR CLASS! ^^

Dimulai juga hari pertama masuk kelas Grammar, karena kan emang fokus ke SBMPTN.
hari pertama kaya orang bingung. liat papan pengumuman, tengak-tengok, cari kelas kesan-kemari ternyata di lantai 2 kelasnya.
pokoknya mirip kaya anak SD yang ditinggal maknya.

kelasnya yahh lumayan luas dan kelas itu masih kosong... untungnya aku satu kelas sama Mbak Gilang -temen sekamarku itu- jadi kami bisa ngobrol.
bener" di kelas itu cuma kami berdua. yang lain belum nongol batang idungnya.
sampe hampir 15 menitan nunggu orang dateng, ya kami ngobrol".

akhirnya beberapa orang dateng, kelas mulai penuh. beuuuuhhh hampir 30 an cuuy.
hari pertama, aku udah bisa kenalan sama Mbak Maya, Azzam, sama Dadan-itupun di akhir kelas-.

Guru main class pagi : Miss. Sylvi
Guru POS (siang): Mr. Azis *tukang buly :p
Guru study club (sore): Mr. Farid *Urang Sunda Aslii :D

waktu dijelasin grammar, ane banyak cengonya.
WTH? nominal, verbal? apa-apaan ini? jangan-jangan nih grammar nyangkut sama matematika.
udah parno duluan inget macam matematika.

dan sampai pelajaran ketiga, aku masih belum begitu paham. yaah kata officenya ini program dasar, namanya aja Basic Program 1.
emang dasar sih, tapi dasar nggak karuan -_-

selama beberapa minggu ngikutin kelas itu, aku masih agak susah inget semuanya.
awal minggu aja aku nggak bisa bedain Verb, adverb, adjective.. blah blah blah.

jadi ada kronologis bikin gondok gegara aku nggak hafal
kan satu kelas ditebakin satu", ga boleh baca buku, harus hapal tentang Verb, noun, etc..

dengan santai, ane baca tuh buku catetan. ternyata tau" ditebakin dan akhirnye ketangkep basah kelabakan.

Mr. azis (M.A) : "Noun?"
Ane    (A) : "kata benda!" *jawab cepet gegara pernah pas SMP
M.A:"Adverb?"
A: "engg..*ngintip buku"
M.A: "Ya! apa?"
A: "Kata keterangan!"
M.A: "Bukunya bener ya,"

disindir.. hahasemm -_-

M.A: "Verb?"
A: "kata kerja!"
M.A: "Noun?"
A: "kata benda!"
M.A: "Kata sifat?" 
A: "Adverb! eh, Verb! eh, Adjective!" *seriusan, waktu itu gue nggak hafal begituan
M.A: "Ya, disebutin aja semuanya, ya."
A: -______________-

M.A: "Kata seru?"
A: "Interjection!" *ini yg ane hapal
M.A: "Conjunction?"
A: "Kata penyambung!"

BHAHAHAHAAA
satu kelas ketawa. padahal kan aku bener, dan emang nggak ada niat ngelawak. lucu mananyaa, coba..? perasaanku sih emang conjunction ya itu.. yg tak sebutin tadi (0_0)

Mr. Azis ngejelasin,  sambil nahan ketawa,  "Yaudah, pake bahasa kamu sendiri nggakpapa. hahaha.. conjunction itu kata penghubung. disambung-sambung kaya penyambung nyawa aja,"

oalah, iya iya, kata penghubung. ternyata emang kalo jadi penyambung jadi aneh banget :'v
menteri perhubungan, jadi menteri penyambungan kodratnya jd kedengeran langsung anjlok gitu kayaknya hehew


dan selama 1 bulan, kepalaku penuh dengan GRAMMAR..
*#!*@(&&!!?>:">:

Yess, i'm stalker (*^_^*)b

 

waktu disuruh maju ngerjain soal
 

ekspresi Mbak Yayuk, ngasih spidol ke Mbak Nana >_<

ininih, Mr. Farid lagi ngajarin Lita, sama Mbak Maya

Lokasi: Kampung Inggris, Jalan Kemuning, Pare, Kediri, Jawa Timur 64212, Indonesia

3 komentar:

  1. akakakka gantian ngeblogg yang politik tutorial begituh dan semacamnya

    BalasHapus
  2. ada juga o ceritamu tentang BP1 :v

    BalasHapus