Kamis, 27 November 2014

Ciye, aku kangen

0

i feel that i really miss these moments
ini lho mereka.. yang nemenin aku selama 3 tahun.
ini loh temen"ku satu perjuangan selama SMK
mereka yg bareng" mulu sama aku, ketawa, curhat bareng"

hahaa lagi kangen ngumpul bareng, upacara, ngusilin temen, bikin guru sebel.
dikejar"STPKS, macam dikejar Satpol PP -_-
cabut bareng, ngerjain PR di kelas, belajar bareng, gitaran bareng..

gabisa dihitung lah momen selama 3 taun itu


ini Ega, temen+sohibku, sama Novi juga. nah kue yg dia makan dibuat sendiri loh,
waktu puasa. kita makan bareng" deh habis lebaran ^^

KATALOG PHOTO SESSION

Sweet moment, waktu detik" foto katalog, bareng sama sahabt" ane.
ituh, yg pake kacamata kan udh ane kenalin, Ega namanya.
yg mecungul di tengah itu Novi..
pokoknya kita trio Mbak Kenthir, kalo kata temen" xD

setengah populasi dari seluruh cewek yg ada di kelas.
yakali, sekelas cuma 10 cewek.
tara~! kamilah emak-emak bawel, di kelas. 5 lagi jugaparah bawelnya.
kagak ada yg kalem, wakakak

JADOEL

liat deh, tebak ini pas kelas berapa?
kelassatu bro! jaman pada botak kayak bola pingpong,
rambut bekas rebonding, smoothing,
polos bangetss

wish i'll meet all of you soon completely... :))
Lokasi: Semarang, Semarang City, Central Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar