Kamis, 18 Juli 2024

MY LOVE IS GROWING. BUT...

0

But I don't know that orang yang terluka itu masih aku.

 

Dan aku ga sadar justru aku yang velum mau ngalah. Masih mikir berbagai kemungkinan buruk kalo sama dia.

Kenapa aku bisa bilang gni? Ternyata setelah di-readingin sama Ko Journey semalam, aku ngrasa ketemu ‘it’ nya.

“Kenapa ya, aku ga se-excited kemarin?” kupikir itu hal bagus karena aku ga terlalu ngarep. Ternyata, justru karena hal itu, bikin dia ngrasa mixed signal 😢

 

Beneran yang seminggu ini, awalnya aku chat masalah pegel. Ternyata karena malam jumat kliwon. Seperti biasa, tulang wangi ini merasakan berbagai keanehan. Ditambah aku lagi PMS. Akhirnya, aku chat lah dia waktu dini hari. Pagnya dia bales dong. Sepagi itu. Waktu korea sih berarti jam 7 an ya, karena doi masih fellowship di Korea.

Aku menutup percakapan dengan mengucapkan terima kasih dan selamat bekerja. Disitu dia ga bales. Sampe akhirnya beberapa hari kemudian waktu aku udah mendingan, aku chat lagi dan ngabarin kalo udah baikan. Setelah itu aku nanya kapan dia pulang. Dan dia jawab.

Saati dia jawab, aku malah mikir ‘Am I special? Or he did kinda this to anyone?’ padahal ya aku tau jawabannya, itu buat aku aja. Kenapa ya, justru kebaikan dia tuh aku raguin.

Aku seneng kok liat dia ketawa dan secair itu. Tapi kenapa ya aku malah ovt huhu. Sometimes I rethink, ‘Is it for my temporary happiness or forever? ‘Will he be gone?’ etc

 

Yang aku ga sadar adalah… energi & gengsi yang kutahan tuh bisa kebaca sama dia. Idk, he’s so smart to see it.

 

Jadi berdasarkan readingan kemarin, ini hasilnya;

1.       Bang mike bilang, menurut dia, aku adalah orang yang sabar, tenang, sesuai sama karakter pasangan yang dia mau. Hanya kadang kekanak-kanakan aja. Makanya disaranin kalo sama dia, aku lebih dewasa.

2.       Ko Jour bukain kartu banyak banget sampe aku ga sempet SS. Tapi sejauh ini, ada hal2 yg bikin aku sadar. Dia suka sama aku, tapi dia yang ga tau sama perasaanku. Di room live Kojour, aku sampe nulis ‘sukaa..sukaa’ tapi kata kojour, ‘jangan bilang sama aku. Bilang sama dia.’ Dia tuh liat aku kaya orang yang gabutuh cowok. Aku perlu turun tangan.

 

Ayo lah dirikuuuu kita buka hati dan percaya aja. Jujur aja ya, ngechat duluan tuh bukan aku banget. Aku perlu gimana lagiii? Tapi di sisi lain, dia juga tau kalo aku membatasi diri. Bahkan di kartu Ko Jour, keliatan aku ovt. Dan hal-hal ketakutan kaya gini tuh perlu aku lepasin. Udah…. Yakin aja. Aku tuh udah narot tapi masih denial kalo doi suka sama aku. Hanya karena takut dikecewakan. Terus kedepannya, mending aku coba Kembali dan baik-baik aja. Di kartu lain, ada keragu-raguan yang bikin dia jadi takut sama aku. Dia ga mau hal yang dia gasuka bakal keulang lagi. Which means, kalo ga works di aku, dia ga akan coba lagi. Sejauh ini, hasilnya jadi awkward. Semoga kedepannya nggak sih.. soalnya ada ace of cups. Perasaan dia tuh udah ngalir ke aku. Tinggal akunya. Tapi dianya juga ambil Langkah dong.. juju raku clueless :’)

3.       Aachel , aku baru ketemu reader ini semalam. Direkomendasiin sama Emmatcha. Terus aku coba tanya. Disitu diliatin kalo dia ada rasa yg sama. Masa lalunya yg buruk, bikin dia agak susah buat buka hati. Tapi waktu liat aku, dia seneng banget. Dan berharap aku adalah org baru yg bisa memperbaiki hidupnya. Untuk saat ini, dia milih buat menyendiri dulu. Dari sisi ekonoomi, dia stabil, terus juga mapan dari sisis emosional. Selain itu, dia royal. He is the person that I am praying about. Pasangkan aku dengannya, yakinkan kalau kami berjodoh. Masalahnya bukan di aku tapi di dia. Yang belum bisa sembuhin itu semua. Semua waktu yang ada, kupastikan akan jadi sempurna. Terus dia lihat aku juga bisa jadi pasangannya one day. One step closer habis balik dari Korea. Cuma untuk saat ini, dia sibuk di karirnya.

4.       Secret bilang, dia lagi mempertimbangkan segala hal dan perbedaan yang ada pada diri kami. Oleh karena itu, mending tungguin. Dan yakin aja kalo dia yang terbaik, dia akan dating dengan keputusan bulatnya. Energinya sekarang juga sudah menghangat. Ada roda keberuntungan yg dating. Koneksi kami semakin kuat. Tinggal gimana caranya supaya roda inni nggak turun ke bawah. Gue harus doa dan usaha, tetep maksimal tapi pasrah aja sih. The est things yet to come.

Tuhan, bantu yakinkan dan kendalikan perasaan ini. Sembuhkan semua luka di hatinya. Maka Ketika kita bertemu, artinya kita Bersatu. We mean for each other. Hatiku sekarang lagi nangis banget karena sadar kalo ke-tidak-pekaanku ternyata kebaca sama dia. Suasana genting, canggung, dan awkward ini perlu kita jalani dulu. Tinggal bagaimana aku memperbaiinya. Sudahkah kamu siap membuka hatimu untukku?

Manifestasi tidak pernah berbohong. Aku yakin hal baik dan berkelimpahan datang kepadaku berkali-kali lipat.


0 komentar:

Posting Komentar