Senin, 08 Juli 2024

How is Your Life?

0

Kata-kata ini jadi pembukaan kalo w chat sama doi.

 

Honestly, My life is almost getting better.

When he came.

But after that.. he throw me.

 

Sumpah sedih banget.

Tiba2 banget.

Aku gabisa cerita banyak2 disini sih.

----------------------------------------

 

Jadi seminggu kemarin, setelah aku selesaiin beberapa urusan kerjaan, akhirnya w milih buat ngubungin doi.

Ga kusangka guyyyyyyssss.. jawaban dia lebih dari yg kudapatkan. Niatku ya iseng ajah. Terus sampe berkelanjutan.

Sampe akhirnya, ada 1 momen dimana w tuh sibuk sampe nunggu mood buat balesnya. Jadi kesannya, apa w kaya ngacangin dia, gitu?

I said sorry for a late reply.

Akhirnya dia tuh cepet ngeseen-nya. Tapi ga dibales sampe lusa. Dan weekend, aku ucapin happy weekend. Terpantau di-seen aja guys.

 

Sampe senin jg g dibales kira2 knp yak? Ngambekkah sama w?

 

W iseng nanya k bbrp reader dr kmrn. Ini kesimpulannya;

1.      D kartu ko hend, ada the heart selalu muncul it means, dia punya perasaan sama w. terus per senin ini dibacain, kalo ada energi dia mau nemuin, abis balik nanti. Meskipun dia membatsi diri, tapi ada perasaan ke w.

2.      D kartu secret, ktanya bakal membaik hubunganny. Tapi w bingung karena kedekatan sama kebucinan itu bikin w tetep ngrasa digantung. Dan setelah dari korea, lebih baik w g berharap apa2 karena dia balik kerja & sibuk kaya biasanya.

3.      Kata c agnis, ad kemungkinan menikah. Terus terakhir direading, bisa diajak ke acara wisudaan dia asal jangan ngarep. Terus abis itu, kondisi yg stabil ini jangan sampe bikin bosen. Coba buat beberapa kegiatan seru.

4.      Kak ayu bilang, kemungkinannya bisa growth. Bahkan Ketika aku baningin sama orang baru, sama si crush ini lebih ada chemistry & bisa nyatu. Sampe ada hubungan. Selain itu, nantinya dia bisa minta no WA buat pindah kontakan di sana karena ngrasa udah deket dan lebih intens.

5.      Kak lya, katanya dia akan kesulitan but nemuin orang selain aku. Slow love. Progresnya lama. Bahkan, mungkin ada orang2 baru buat aku dulu. Semuanya divine timing

6.      Mbah haikal, katanya nikmatin aja waktu kedekatan ini. (terus abis itu ada bacaan agak jelek yg gamau w tulis disini) tapi intinya emang jalanin aja. Baik buruknya, nanti balik ke w.

Itu aja sih dari orang2 yg resonet.

W g mau nulis reader yg menurut w kurang. Karena bacaan dari mereka juga jelek2. Bahkan kemungkinan kecilnya tuh bener2 kaya mustahil. Tentunya aku pilih yg positif & suhu. Alasan ke- 5 orang ini aku tulis karena selama ini, mereka resonet in a good way. Bacaannya juga alus.


0 komentar:

Posting Komentar