Jumat, 26 Juli 2024

Updating live

0

Yashhh.. best things are coming. Beberapa kali datang kabar dari tarotku. Yupss sekali lagi, ini tentang doi.

1.       Aachel bilang, kami cocok. Ada 2 of cups. Terus selain itu, ada the lovers karena awalnya dia ragu, terus jadi jatuh cinta krena tau mau kemana arahnya.

2.       Kartu kak Ayu, biasanya ngeselin karena bisa lihat di waktu2 tertentu aja. Alias bukan buat jalan Panjang. Jadinya akhir2 ini tuh keliatan kalo dia menginginkan pernikahan kedepannya. Selain itu, ada kartu the lovers keluar terus. Yang pertama, keliatan kalo diam akin sayang sama w buat kedepannya juga. Terus dia mandang fisikku juga selera/tipe dia. Wow.. so lovely.

3.       Tarot & string (ko willy). Kemarin tuh beberapa hari yang lalu, aku sempet diliatin kalo kartunya sulit. Banyak rintangan etc. tapi kemarin beberapa waktu lalu pas aku cek, akhirnya kebaca kalo bakal punya ending yang bagus. Bahkan Puji tuhan, kartu halangannya Cuma 1. Ko Willy bilang kalo dia lihat aku orangnya family person. Selain itu, dia juga orang yang seerti itu. Makanya cocok kalo kami disatuin. Terus kedepannya, hal yg kukira jadi penghalang, itu buknlah hal yg perlu dipikirin. Alias, dia gapapa banget kalo aku non FK> tau sendiri lah ya…

4.       Kak Lya the empress 1111, barusan banget aku ngecek lagi. Setelah beberapa kali aku direadingin kami berjodoh dan bisa lamaran, nikah.. tadi ternyata energinya masih sama! 💘 Kak Lya bilang, bisa ke arah tunangan.. (disini aku diem aja sih karena kan ge xpek apa2). Sampe akhirnya kak Lya lanjutin, ‘bisa sampe pernikahan..’ it’s like.. WHOOOPPPP.. sarannya, aku yang perlu sabar karena dia pendiem. Oke, disini aku paham sih Kenapa sejauh ini masih aku yang aktif. Bahkan buat chat aja , aku yang mulai duluan. Ini tuh bukan aku banget. Apalagi aku gengsi. Cuman kalo udah dipesenin kaya gitu, ya aku nurut aja. So far dia hepi kok pas chat sama aku.

5.       Secret 333, w dibacain kalo kedepannya bisa ada keseriusan (disini pas aku nanya, posisinya udah hopeless) yang bikin aku ngrasa ga pantes buat berharap, karena komunikasi kami ga seintens itu. Cuman dari kartu, banyak banget bacaan yang menujukkan kalo he is going to do something serious to me.

6.       Ko journey. W dibacain, tapi sayangnya lagi off. Abis itu diulang lagi sama Ko Jour. Katanya Agustus ini aka nada pertemuan, dan obrolan ke arah yang lebih serius (haha gatau lah apa maksudnya) misal buat engagement, mungkin nggak ya..? pacarana aja belum pasti karena kmi juga belum pernah ketemu.

 

Semua bacaan di atas bukan jadi patokan utamaku sih.. Cuma jadi insight aja kedepannya the right things will coming sooooonnnner and better. Bahkan w selama ini juga ga berani ngarep apa. Yakini dengan cara manifestasi aja demi kebaikan. Siapapun pasti pengen idupnya enak,kan? Dan hidup bareng orang yang kita sayang..


0 komentar:

Posting Komentar