Senin, 20 Mei 2024

Nothing

0

 Gue nangis semalaman. Ngrasa capek banget sama idup ini. Jujur, mungkin tulisan ini hanya satu dari sekian kehidupan yang jarang gue keluhkan.


How? Kenapa gue sampe senangis itu dan kebawa sampe sekarang?


Yups, jujur aja gue udah capek banget. Dibilang ga kuat, apanya yang ga kuat. i just need everything is over.


Gue capek kantor ini bentar lagi pindah tempat. Setahun udah 3x pindah tempat. Bikin w yang kemana2 naik angkot kudu cari rute dan ngakalin transport.

Belum lagi orang-orang baru yang  perlu gue adaptasiin. Secapek itu. SECAPEK ITU! TUrn over tinggi banget bikin mental gue nggak stabil. Harus nyesuaiin kiinerja orang baru lagi, lagi dan lagi. Ya, efeknya tentu ada banget di gue.

Belum lagi social space yang perlu gue span. Bahkan gue denger anak-anak baru ga dibolehin deket sama gue. Alesannya? Dibilangnya gue ngompor2in. Padahal ga perlu w lakuin itu, mereka udh tau red flagnya di mana.

Itungannya gue udah bodo amat ni dunia mau kaya gimana. W ga akan ikut campur dan ngapa-ngapain. Just wait and see. Sampe pada akhirnya gue capek. Mental hati gue capek. Gue udah coba berbagai cara tapi belum daet yg terbaik Plis lah Ya Tuhan kasih aku 1 tempat di sana. Yg udh aku coba dan kudoain dari kemarin2.


FEELING EXHAUSTED!

0 komentar:

Posting Komentar