Selasa, 21 Mei 2024

Nobody Gets Me

0

 Jadi gue deket sama seseorang akhir2 ini. Dari tahun lalu. He's an orthopedist. W awalnya ga terlalu tertarik, karena pasti banyak banget dong yang deketin doi. Sampe pada ahirnya, dia beberapa kali respon aku. Bahkan chat kemarin pun aku ngrasa dia hangat. Sebelumnya aku udh menarik diri gitu. Yups, aku menarik diri karena ga mau terlalu GR maupun ngarep. Cuma 1 di antara sekian org yg kagum sama dia.


Tapi tau ga sih.. responnya yg hangat dan pake emoji bikin w ngrasa ni orang masih punya hati drpd w. W chat tuh flat dan formal banget karena segan. Eh dianya nyantai. Dan di minggu ini, pas banget waktu kuchat, dia blg lagi ke Korea. Kukira liburan, ternyata kerja.


Ga nyangka dia seterbuka itu sama aku. ARGHHH.. Lagu nobody Nobody Gets Me punya SZA keulang beratus2 kali. Rasanya adem dan bikin terharu. Hal ini tetep bikin w ga bisa berharap apa-apa. Tetep manifestasiin aja yg baik2. Wish me luck 🍀

Semoga kerjaan dia juga lancar-lancar aja.

0 komentar:

Posting Komentar