Rabu, 14 Agustus 2024

POPCORN

0

 

Rasanya tiba2 merinding dikit. Jadi, w kan ada deket nih sama brondong. Awalnya Cuma seru-seruan. I am impressed with him karena dia cakep & side profilenya bagus. Mancung, putih, terus rambutnya juga bagus meskipun ga terlalu tinggi.

Ih ya ampun.. jangan2 gue naksir dia beneran.. omoooo…

Tapi aku tuh emang ngrasa dia tipeku physically. Kurang tingginya aja sih. Cuma, dia tuhhh tipe yg belum pernah pacarana. W bisa liat tuh, mana yg polos & bisa w godain. W tuh tertarik sama anak kalem. Awalnya, dia nolak2 terus.

Keliatan sih, kaya kesel waktu digodain. Sampe suatu hari, aku ga godain dia sama sekali. Tapi di akhir, dia malah ngajakin aku ngomong. Pokoknya awal-awal, aku godain karena buat seru-seruan, dan dianya nolak.

Cuman ya, seminggu ini, Setelah hamper sebulan dia disini, aku tuh bisa ngrasain kalo dia ada ketertarikan samaku.

Ini juga kata temen-temenku. Dia tuh merhatiin aku. Awalnya sih aku cerita ke temen-temenku gimana respon dia selama ini. Sampe pas ultah kemarin, aku juga ucapin duluan tuh. Dia berkali2 bilang makasih sama aku. Terus kukasih the botol, dia juga bilang makasih. Katanya aku pengertian.

Nah waktu tatap-tapan itu, berawal dari makan siang. Biasanya, aku makan siang di bawah. Tapi semenjak temenku ilang 1, aku agak males kumpul sama orang2. Sampe akhirnya, senin minggu ini, aku pergi ke bawah buat makan siang. Di sana aku bisa liat dia, duduk ke arahku. Beneran ngadep ke aku. Dan aku juga bisa nangkep, waktu diem-diem dia ngliatin aku. Kukira perasaanku aja. Sampe abis makan, temenku bilang “Mbak, aku liat dia ngliatin kamu pas makan tadi”

Tuh an.. berarti nggak cuman perasaanku aja.

Terus sorenya, ada take video di atas. Abis itu, aku kaget tiba-tiba dia take sebelah kanan. Eh, ternyata dia take kan.. nah malam itu, temenku kirim video ke grup & bilang, “POV syutingin ayang”

Aku baru tau chat ini paginya, btw. Temen2 kantorku cerita kalo ada video itu di grup.

 

Dan dia tuh komen juga di video ini. Sedangkan aku baru liat paginya.

Terus aku cek IG nya, ternyata dia bikin notes lagu di IG judulnya “stargazing” nah disitu diliatin, kalo dia ambil part lagu yg artinya, ketikakita lagi tatap2 an. Arghh..

0 komentar:

Posting Komentar