Senin, 18 Oktober 2021

PERSAHABATAN SELENA GOMEZ &TAYLOR SWIFT

0

 si Alijong, alias Alya Lubna Ganis, hmm dibiilang apa yak.. sahabat (?). ywaaa tp sbnrnya knl dr Jessie sih, dia nih tmn SMA nya si JEssieee.. tmn SD w

dulu awalnya w kira nyablak, trnyata ya emang nyablak. cuma kalo sering2 ketemu akhirnya biasa aja wggwgwg

terus dia bantuin aku banyak banget, mana kaya taylor swift. SAGITARIUS! dan aku selena gomez, Cancer.


haha ngaku2 tp gpp deh. dia sering masakin aku, meskipun mulutnya pedes kaya gacoan setan level 10. sering main ke kosan, semangatn, bantuin kasih kerjaan, bantuin kasih CV biar aku bisa niru, terus kalo ga ada duit suka ditransferin dulu. sampe aku kadang pusing gimana cara bayar/balesnya. tp dia bilang, yaudah gampang lah! terus dipinjemin laptop kantor. ga bakal w lupain jasa2 taylor swift!

0 komentar:

Posting Komentar