Rabu, 24 Desember 2014

You're the Apple of My Eyes

0

*edisi pembajakan laptop Qoink :v

berhubung charger rusak, dan laptop menderita gangguan kekurangan daya tubuh,
ane memutuskan buat nebeng" laptop sekos-an.
nah sekarang yang kena giliran laptop si Qoink -Qorry- temen dulu pas BP 1,
yg sekarang jadi penghuni kosan ane.

malem ini mati lampu.
ajegileeeee... gada hujan, mendung, badai sama petir, main mati aja nih PLN.
pada akhirnya ane "ngungsi" di kamar si Qoink.
dia lagi nonton video gramar.
ane juga nonton......
tapi nggak bertahan lama :P

habis itu Qoink mutusin buat tidur, dan ane nonton film yg jd title di atas.
------------------------

udah dari jaman SMK unyu" ane pengen banget nonton nih film.
tapi berhubung orang sibuk dan belom ada waktu *haspret* jd belom pernah nonton.

dari film ini, tentu aja banyak banget pelajaran yg ane dapet

  • ada cewek cantik yg pinter, dan dia jd primadona banyak orang -kasih nama Wati- di sebuah SMA
  • segerombolan sahabat dan mereka semua ngejar cewek itu
  • salah satu dari mereka -sebut saja Dono- suka sama tuh cewek
  • awalnya Dono eneg liat tuh cewek belajar mulu
  • sampe suatu hari dia dipindahin tempat duduk di depan cewek itu
  • dari situlah si cewek bantuin Dono buat belajar gara" nilai Dono ancur badaaaii
  • nah dari sini ane liat kesungguhan Dono yg awalnya nilai Do re mi fa, jadi meningkat
  • tiap hari, dia jad rajin belajar
  • akhirnya mereka dapet Universitas, dan semuanya pisahan
si cewek udah tau perasaan Dono, jadi dia minta ngeyakinin.
dono udah berani ilang kalo dia suka sama si Wati, "aku tresno marang sampeyan".. wati udah mau jawab, tapi Dono nggak mau tau.
Wati akhirnya pacaran sama salah satu geng Dono, dan dia ngerasa hatinya nggak buat orang itu.

sampai pada akhirnya, Wati nikah, Dono tentu aja nyesel.. karena nikahnya bukan sama dia.
rasa cintanya lewat gitu aja. karena Dono takut pada waktu itu buat ngertiin jawaban Wati.
padahal pas Dono 'nembak', Wati mau ngejawab
"Ayo kita pacaran,"

ini hal yang bikin ane gregetan.
udah keliatan Wati suka sama Dono, tapi Dono takut buat ditolak.
eh akhirnya dia dipersunting sama orang lain..
cuma bisa gigit jari deh..

salah satu poin yg ane dapet.
temen cewek Wati, -namanya Wakwaw- dia hobi banget nggambar pas jaman sekolah.
tapi gambar orangnya botak semua.
si Dono ngejekin "kamu ngapain gambar orang botak? terinspirasi sama mereka?"
Wakwaw cuma diem, sampai akhirnya Wati datang dan belain Wakwaw.

siapa sangka, 6 tahunnan kemudian Wakwaw Sukses jadi komikus.
terus ada quote
"Dunia tidak diciptakan dari orang-orang pintar, melainkan mereka yang berusaha"

emang bener, kalo kita giat pasti bakalan kesampaian.
Dono juga bisa dapet nilai bagus, karena dia jadi maniak buku sama belajaarr muluu

pokoknya let's get our big deal!

0 komentar:

Posting Komentar