Minggu, 28 Desember 2014

PARADISE in PARE-DAYS #4

2

PRONUNCIATION

2 minggu pertama sih nggak ikutan speaking, karena kan ane masih baru dan unyu-unyu selamadi Elfast.
giliran minggu kedua, rasanya nyut-nyutan banget kalo grammar tanpa speaking.
waktu ditanya pake bahasa inggris jadi cengo. kaya dikasih pertanyaan30+1:15-24*0=???
sebenarnya ane tau mau jawab apa, tapi karena diisi grammar, jadi bingung gimana mau jawabnya.
sok sok an mau pake Head sama Modifier *bahasa korban grammar xD

akhirnya ane daftar tuh ke office.
waktu liat brosur, bingung mau milih yang mana. karena mau nyari yang agak entengan dan "beda"*weleh akhirnya ane ambil kelas Pronun

"miss.. daftar kelas PRONOUN dong," gaya ane sambil sok sok
"adanya Pronunciation," hahaa.. ane ketawa garing. oh.. kirain pengucapannya kaya Prounoun kata ganti -_-


dan akhirnya ane daftar tuh program.
selama 2 minggu terakhir, ane jadi anak rajin yg berjadwal padat *aseeeek..
habis jam 04.00 ane langsung masuk kelas pronunciation yg diajarin sama tutor kece *banyak yg bilang gitu :v" Mr. Miftha, sampai jam setengah 6 ssore.
kurang rajin apanyaaaa coba? *tepok" dada

naahh.. selama Pronun, pokoknya nih mulut muter" rasanya kaya naik jetkoster.
"Pronun Pronun Pronun.."
terus kita ngikutin "Pronun.. pronun.. pronun..."

diajarin pula, "Prenansiyeeeesyyeen" *dibaca Pronunciation* berhubung gada phonetic symbol, jadi seadanya xD
dari meringis, monyong, sampe muncrat-muncrat semuanya bukanlah halangan *hakseeeh

lucu juga liat temen" yg bibirnya pada monyong, mereka saling ngetawain,
padahal sendirinya monyong kaya mujair ngahahahaa *evilLaugh.

kita diajarin phonetic symbol, vowels, consonant..
tiap hari diulang", sampe apal, sampe bosyen.. sampe nih mulut berbusa", kerongkongan kering, mata memerah, *kalo ini mah over dosis kali...
tapi emang seruuuu.... ada tounge twister segala, ngomong sampe belibet.

waktu ujian, disuruh ngafalin narasi, sama nulis phonetic symbol.
and i got A score!!! yayaaaaaayy!! ;3

*photo menyusul yak, ato browsing ajoo :p

2 komentar: